Alejandro Balde Resmi Perkuat Timnas Spanyol Di Qatar


Wonderkid Barcelona, Alejandro Balde, sah diundang perkuat timnas Spanyol untuk menggantikan bek kiri Valencia, Jose Style, yang alami kemerosotan cidera.

Dengan pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 yang tinggal sekian hari kembali,

Tim nasional Spanyol mendapatkan pukulan keras dengan kembali cideranya Jose Style, yang membuat pemain 27 tahun itu harus menyisih dari La Roja.

Dicontengnya Style jadi karunia tertentu untuk bintang remaja Barcelona,

Alejandro Balde,

karena dia langsung diundang Luis Enrique untuk susul ke Qatar dan menggantikan status Style di skuadnya.

Sedianya, bek kiri berumur 19 tahun itu juga akan selekasnya tergabung dengan team negaranya di Qatar – cuma sekian hari saat sebelum Piala Dunia diawali. Begitu diutarakan Barca Universal.

Alejandro Balde jadi satu kembali mutiara yang dipunyai Barcelona sekarang ini. Dia awalnya telah disebut akan menjadi satu diantara inklusi surprise di Tim nasional Spanyol – cuma sekian hari saat sebelum Luis Enrique umumkan tim terakhir kalinya.

Alejandro Balde Mulai Latihan Untuk Perkuat Timnas Spanyol Di Piala Dunia Qatar Tahun 2022

Walaupun bocah itu pada akhirnya tidak masuk ke tim Enrique, ia masih tetap menjadi satu diantara pemain yang dapat berkompetisi perkuat La Roja bila ada yang cidera.

Peristiwa itu pada akhirnya tiba, di mana Balde akan bersiap-sedia untuk memperlihatkan performa pertama kalinya untuk Tim nasional Spanyol di Piala Dunia.

Bintang muda Barcelona itu sekarang ini tidak pernah bermain untuk team senior La Roja. Tetapi nampaknya ia bisa menjadi pemain ke-2 ada di belakang rekanan satu teamnya di Blaugrana,

Jordi Alba, di status bek kiri. Tidak mengejutkan bila kelak menyaksikan Enrique memberikannya peluang bermain di salah satunya dari 3 laga babak group.

Berkaca pada performanya,

Alejandro Balde bahkan juga peluang dapat mendapatkan tempat di starting XI di kompetisi itu. Bagaimana juga wonderkid itu telah sukses menguatkan dianya sebagai pemain kunci di tim Barcelona,

bahkan juga di muka Alba di posisi permainan Barca sepanjang musim ini.

Lepas dari apa ia kelak dapat menyebarkan laganya di gelaran internasional sekaliber Piala Dunia atau mungkin tidak,

tetapi peluang hebat Balde ini dapat menguatkan dianya sebagai salah satunya bek sayap muda terbaik di Eropa dengan perlihatkan tingkat permainan paling tinggi di Qatar.

Info selengkapnya kunjungi agen bola situs berita bola terpercaya!